Golkar Optimis Menang Pileg 2019 Di Padang

0
73

Info Parlemen. 16/10/17. Partai Golkar Kota Padang mengantarkan 1.698 copy kartu tanda anggota (KTA) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Senin (16/10) siang sebagai persyaratan pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Kami mendaftarkan 1.698 KTA. Jumlah itu melebih dari ayarat minimal KPU sebanyak 883 KTA,” kata Ketua DPD Golkar Padang Wahyu Iramana Putra, Senin (16/10).

Dia mengatakan, semua data terintegrasi dan tertata dengan baik melalui sistem IT yang jelas dan teruji. Wahyu juga menargetkan capaian 50 ribu KTA terintegrasi bisa diwujudkan. 

“Kadernisasi Golkar sangat jelas. Nama-nama anggota terdata dan tersistem dengan baik. Ini adalah hasil reformasi administrasi yang kami lakukan secara terpusat,” ujar sosok yang juga wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Sebelum mendaftar ke KPU, dilaksanakan doa bersama dengan kader dan segenap pengurus mengawali pendaftaran partai Golkar Kota Padang sebagai peserta pemilu ke KPU Padang. Dengan kekuatan doa dan kekompakan, partai berlambang beringin ini menargetkan posisi sebagai ketua DPRD bisa diraih Golkar pada Pileg 2019 nanti.

“Secara administrasi kita sudah siap. Partisipasi dan kekompakan semua kader serta pengurus akan membawa kemenangan bagi partai kita ini nanti,” sebut Wahyu saat diwawancarai pers usai proses pendaftaran kemarin.

Untuk mencapai target sebagai ketua di DPRD Padang nanti, minimal Golkar harus meraih 2 kursi per dapil. “Sekarang Golkar memang berada pada posisi kedua di DPRD. Isnyaallah dengan kerja keras, kita akan targetkan 10 kursi. Saya rasa itu tidak muluk muluk. Insyaallah kita akan berjuang keras untuk itu. Kami bertekad pada pemilu mendatang Golkar harus menang di Padang. Kita akan rebut kembali kejayaan dan posisi Ketua DPRD harus menjadi milik Golkar,” pungkas Wahyu optimis.(105)